kerja dirumah

Sabtu, 05 Maret 2011

LET'S MAKE A CHANGE YOUR LIFE...

Make that change dan temukan bagaimana cara tampil menarik,menghasilkan uang dan bersenang-senang bersama Oriflame.
Di bulan Maret ini Oriflame Indonesia kembali mengeluarkan promo buat teman-teman yang sangat menghargai peluang untuk mendapatkan penghasilan serta mewujudkan impian di masa depan kita 
Nah di bulan istimewa ini promo yang diangkat sesuai dengan slogan Oriflame dunia yaitu Make That Change promo, dengan slogan tersebut berharap para konsultan yang tergabung dalam perusahaan Oriflame baik yang di Indonesia maupun dunia akan bisa merubah hidupnya.

Cara merubah hidup anda pertama!! berani berinvestasi sebesar Rp. 29.900,- dibulan ini
Kedua!! berani melakukan order pertama MINIMAL sebesar Rp. 175.000,- untuk mendapatkan pengembalian uang pendaftaran anda sebesar Rp. 20.000,- sehingga total investasi pertama anda dalam merubah hidup hanya sebesar Rp. 9.900,-


Setelah berani berinvestasi sebesar Rp. 9.900,- beranilah untuk memenuhi 75 Bp dalam masa periode Welcome Program 1 anda yaitu program yang hanya diperuntukkan bagi member-member baru Oriflame, dan dapatkan hadiah menarik yaitu Oriflame Beauty Dual Core Foundation senilai Rp. 99.000,- secara GRATIS!!!!


Setelah melalui Welcome Program 1 penuhi juga kualifikasi Welcome Program 2 dalam masa periode satu bulan setelah Welcome Program 1 tercapai yaitu dengan mengorder sebesar 100 BP, dan dapatkan hadiah menarik yaitu Grace Eu de Parfum senilai Rp. 429.000,- secara GRATIS!!!…


Masih berani terima tantangan di bulan ketiga ? penuhi target Welcome Program 3 yaitu penuhi 125 BP di bulan ketiga dapatkan hadiah Make The Change Watch yaitu jam tangan exclusive yang bisa dipakai dalam 9 kombinasi menarik senilai Rp. 799.000,- yang tentu saja sekali lagi GRATIS hanya untuk konsultan yang berharga seperti anda dari Oriflame Indonesia.


So… semua produk pilihan dengan total senilai Rp. 1.327.000,-  semuanya anda bisa dapatkan secara GRATIS dengan bergabung sekarang di perusahaan dengan produk yang menjadi Superbrands 2010 – 2011 ini!!!..

Jangan di tunda lagi kesempatan anda, secepatnya bergabung di perusahaan ini melalu jalur d’BC Network yaitu Grup Pertama yang menjalankan bisnis ini secara full online maupun offline. Let's make change your life with dbc Network!!!



Contact person,
Lydia Nurselly
YM lydia_nurselly FB Lydia Nurselly
0812 8848 3545

Tidak ada komentar:

Posting Komentar