kerja dirumah

Sabtu, 11 Desember 2010

MIDNIGHT COLLECTION PROMO 15 NOV - 30 DEC

Kalau kamu percaya bahwa memulai suatu bisnis yang luar biasa tanpa perlu modal awal ? plus begitu banyak support yang luar biasa untuk memulainya serta mendapatkan benefit berupa hadiah senilai Rp.1.495.000,- disini lah tempatnya….

Di bulan November dan Desember kali ini, perusahaan tercinta mengeluarkan sebuah promo seru lagi yang di launch dengan judul Midnight Collection, dimana buat para rekan-rekan yang belum bergabung di bisnis ini bisa memulainya dengan gratis alias tanpa modal.

Bagaimana caranya ?
  1. Mendaftar sebagai Consultant Oriflame hanya dengan Rp.39.900,-
  2. Lakukan order pertama dan dapatkan potongan harga* Rp.39.900,-
  3. Anda bergabung bersama Oriflame GRATIS.
* Potongan harga (Rp.39.900,-) dari biaya pendaftaran akan diberikan setelah melakukan order BP pertama minimum (Rp.175.000,-) selama periode program 15 November - 30 Desember 2010.




Lalu mulailah bisnis awal ini dengan melalui step pertama yaitu Welcome Program 1, Welcome Program ini berupa program yang hanya bisa diikuti oleh member baru, so jangan sampai ketinggalan alias tidak mengikuti ya.
Welcome Program 1 melakukan order sebesar 75 Bonus Point sejak 30 hari kita bergabung, hadiah yang akan di dapatkan berupa Oriflame Beauty Wonderlash Mascara dan Eyeliner Stylo senilai Rp. 168.000,- secara cuma-cuma.



Kemudian pada periode kedua penuhi kualifikasi Welcome Program 2, yaitu dapatkan 100 Bonus Point sebelum periode katalog bulan ke 2 Anda di Oriflame, maka dapatkan Midnigth Clutch mewah senilai Rp. 299.000,- secara GRATIS!



Di periode ketiga penuhi lagi kualifikasi Welcome Program 3, yaitu raih 125 Bonus Point, maka Anda bisa mendapatkan Dare To Dream Make-Up Palette ini senilai Rp. 429.000,- secara GRATIS!



Jika Anda memang berniat serius di bisnis ini serta sudah terbiasa menikmati hadiah-hadiahnya, jadilah seorang Bussiness Consultan dimana selalu melakukan order sebesar 150 Bonus Point, lalu dapatkan Mignight Bag Eksklusif ini senilai Rp. 599.000,- secara GRATIS !

Jadi kalau di total semua produk mewah ini senilai Rp.1.495.000,- bisa di dapatkan semuanya dengan cuma-cuma alias gratis yang dimulai juga bisnisnya secara gratis.

Jika sudah berniat untuk bergabung di bisnis ini gampang kok, cukup isi form pendaftarannya, klik kotak hijau di samping yang bertuliskan "GABUNG SEKARANG" dan saya akan menghubungi anda untuk info selanjutnya.


Http://www.dbc-network.com/?id=alona3
YM lydia_nurselly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar